Thursday, March 29, 2012

Maafkan Aku

Mungkin tulisan-tulisanku hanya membuat sakit mata orang yang membacanya. Ada yang mungkin menganggapnya tulisan cengeng atau tulisan tak bermutu.
Tulisan-tulisan di sini memang sebagian aku buat untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan dan pikirkan. Tidak selalu sesuai untuk dibaca umum. Kalau memang tidak layak dibaca, silahkan abaikan saja. Saat ini mungkin hanya yang tidak bermutu inilah yang aku bisa buat. Saat ini mungkin hanya yang tidak layak inilah yang mampu kutulis.

Maafkan aku kalau tulisan tak layak dipublikasikan dan dibaca umum di blogku.

4 comments:

ninaya said...

blogwalking mas :), blog ini interesting mas, siapa bilng tulisanny tidak layak di baca, salam blogger

ullia AKHSANi said...

Semangat terus ngeblognya mas...semakin belajar semakin pintar kita (ya iyalah masa makin bodoh..ahaha..)......orang-orang yang terkenal di dunia blog itu awalnya juga pemula, jadi keep moving forward mas!!

rachmadi said...

Makasih atas semangatnya...

Unknown said...

Klo udah pintar ngeblog, di share to mas...

Aku juga bingung nih n penasaran sm blog yang aku buat.

Salam blogger