Wednesday, July 06, 2005

Yang Hilang dan Berganti

Hampir dua bulan yang lalu ketika berada di Bandung Electronic Center, saya kecopetan PDA yang saya taruh di saku samping celana saya. Mungkin peristiwa itu terjadi saat berada di lift yang penuh sesak. Ada rasa 'kehilangan' yang cukup terasa karena PDA itu sudah terlanjur akrab dibawa ke sana-sini. Namun saat itu istri saya berkata bahwa mungkin itu sudah bukan rejeki kita lagi.

Saya ikhlas barang itu hilang karena memang semua titipan Allah. Sewaktu-waktu bisa saja diambil lagi. Namun saya sempat berkata bahwa pasti Allah akan menggantinya dengan yang lebih bagus. Ternyata benar, hari ini saya bahkan mendapatkan sebuah notebook Toshiba yang tentu saja lebih mahal dari PDA itu. Alhamdulillah. Tak henti-hentinya Allah memberikan nikmat pada saya meski saya masih kurang pandai bersyukur.

No comments: